Tentang Kami

GMNI adalah salah satu organisasi yang terus berjuang dalam pergerakan maupun pengkaderan berasaskan Marhaenisme yang bertujuan untuk menghasilkan suatu kondisi atau keadaan berupa suatu tatanan masyarakat yang memahami dan mengimplementasikan ideologi Pancasila dan memperjuangkan nilai Keadilan Sosial bagi seluruh rakyat Indonesia sampai terwujudnya SOSIALISME INDONESIA. GMNI didirikan tepat pada tanggal 23 maret 1954. Hari ini GMNI sudah melalui berbagai fase dan tantangan yang ada dan sudah hukum alam telah membuktikkan bahwa hari ini GMNI masih bertahan. Dalam rangka untuk mencapai tujuan yang diinginkan oleh bapak pendiri bangsa ini. Maka GMNI sampai hari ini terus melakukan pergerakan.

Pergerakan yang dimulai dari ruang belajar, ruang diskusi, sampai pergerakan yang harus turun kejalan untuk menciptakan kondisi tersebut telah GMNI Fakultas Hukum Univeristas Trisakti telah lakukan. Namun, pergerakan itu belum usai karena cita-cita GMNI belum tercapai. Maka dari itu hari perjuangan kami harus terus meningkat dan  harus semakin terorganisir dengan pembaharuan yang terus ada. Lebih dari itu hari ini GMNI Fakultas Hukum Universitas Trisakti terus menghimpun kekuatan yang lebih besar untuk mencapai tujuan tersebut yaitu SOSIALISME INDONESIA.

Maka dari itu mari kita sebagai kaum Muda yang berintelektual harus melakukan pergerakan yang berdasarkan gotong royong untuk tercapainya tujuan kita. Kita tidak boleh lengah, lemah, dan loyo. Karena sebagai kaum muda yang berintelektual kita sudah seharusnya menjadi agen perubahan yang mengemban tanggung jawab sebagai pengatur dan pengendali sosial dalam keadaan masyarakat. Ingat perubahan suatu negara ditentukan oleh KAUM MUDA yang berada di tengah masyarakat negara tersebut.

Jadi marilah menjadi bagian dari GMNI. Karena disini kalian kaum muda akan ditempah dari segala hal. Mulai dari kemampuan berpikir, kemampuan bertindak, dan kemampuan lainnya. Jadi jangan meragukan diri lagi. Karena kalian KAUM MUDA yang berguna bagi perubahan rakyat, bangsa, dan negara Indonesia. Maka Masuk GMNI karena Perubahan KAUM MUDA dimulai dari sini.